Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Inhil Terima Plakat Penghargaan Dari Polres Indragiri Hilir

Ketua Bawaslu Indragiri Hilir Rustam. SH Terima Plakat Penghargaan

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Terima cendera mata Penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Plakat Penghargaan tersebut di Serahkan Secara Langsung Oleh Kapolres Indragiri Hilir AKPB Budi Setiawan Kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Rustam, S.H pada acara Buka Puasa Bersama yang di laksanakan di Aula Polres Indragiri Hilir pada Hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Penghargaan ini di terima langsung oleh ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Atas Penghargaan Sukses dan peran giat Pengawasan tahapan pemilu 2024 kab. Indragiri hilir.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolres kab.Indragiri hilir atas peran aktifnya menjaga kondusifitas pemilu dan cooling sistem menuju pemilu damai di tengah-tengah masyarakat dan peserta pemilu dan Pihak-Pihak yang terkait yang telah Bersama-sama mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami dari Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat dan Pihak-pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dan juga terima kasih kami kepada keluarga besar Polres Indragiri Hilir yang selama ini membersamai kami dalam melakukan pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024, Baik Tahapan Kampanye maupun Pengawasan Tahapan Lainnya” Ungkap Rustam.

Turut Hadir dalam acara buka Bersama yang di Gelar Polres Indragiri Hilir tersebut Pj. Bupati Indragiri Hilir yang di Wakili Asisten I Tantawi Jauhari, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Ketua DPRD Inhil, Perwakilan dari Kejari Inhil, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.